http://crackberry.com/sites/crackberry.com/files/styles/large/public/topic_images/2013/ANDROID.png?itok=xhm7jaxS 
Yo bro.
Udah seminggu gak buat post baru.
Gw pengen share nih game android terasik yang pernah gw maenin.
Cekidot ye...

1. Clash of Clans
Sapa sih yg gtw game ini? Game yang telah didownload sebanyak 100 juta kali ini menjadi game terasik yang pernah gw maenin. Cobain dah, dijamin gak bosen.
Id gw sekarang udah TH9 dan masih level 95. Masih ucup gan. Hehehe... Wall udah lvl 8 smua dan beberapa udah lvl 9.

2. Boom Beach
Game supercell yang ini juga asik gan. Hampir mirip kek Clash of Clans cuma buildernya 1 doank gan. Huakakakaka.... Id ane masih Headquarter 16 dan level 41 gan. Cupu kan...

3. Let's Get Rich
Game monopoly buatan netmarble ini jadi nominasi ketiga gan game terasik yang pernah gw maenin, cman sekarang lagi bosen maenin nih game. Wkwkwkwk... Gamenya tentang monopoly gitu, Tradisional banget dah,.,

Ya kesimpulannya, game yang asik itu game Online gan. Kalo offline gw kurang demen soalnya useless bgt, gak bisa dijual gitulohh...

0 Comment:

Post a Comment

 
Top