Dampak Penggunaan Smartphone secara Berlebihan

Text Claw dan Cell Phone Elbow Claw
Gambar hanya Ilustrasi | Image Courtesy of : Thinkstock


Text claw merupakan istilah non-medis untuk menggambarkan kondisi jari yang kram dan nyeri otot akibat terlalu sering mengirim SMS atau pesan singkat lain serta bermain game di smartphone.

10 Kota Terbaik Untuk Anak Muda


10. Seoul



Seoul adalah tempat menarik, dunia hiburan berkembang dengan positif, produk kreatifitas telah menjadi komoditas terbaik saat ini , Seoul adalah kota dimana anak mudanya bebas berkreasi dan bergaya.

Acara Televisi dan Karakter Anak Contoh Karangan Eksposisi

Contoh Karangan Eksposisi
Tesis:
Dengan segala potensi yang dimilikinya itu, televisi telah mendatangkan banyak perdebatan yang tidak kunjung berakhir. Bagi orang dewasa, mungkin apa yang ditampilkan oleh televisi itu bukanlah sebuah masalah besar, sebab mereka sudah mampu memilih, memilah dan memahami apa yang ditayangkan di layar televisi. Namun bagaimana dengan anak-anak? Dengan segala kepolosan yang dimilikinya, belum tentu mereka mampu menginterpretasikan apa yang mereka saksikan di layar televisi dengan tepat dan benar. Padahal Keith W. Mielke sebagaimana dikutip oleh Arini Hidayati dalam bukunya berjudul ‘Televisi dan Perkembangan Sosial Anak’ mengatakan bahwa:“Masalah paling mendasar bukanlah jumlah jam yang dilewatkan si anak untuk menonton televisi, melainkan program-program yang ia tonton dan bagaimana para orang tua serta guru memanfaatkan program-program ini untuk sedapat mungkin membantu kegiatan belajar mereka.”(1998:74).

Inazuma Eleven GO Subs Indo Lengkap!

Welcome gan..
Kali ini admin akan memberi tahu link download Inazuma Eleven Go Subs Indo Lengkap..

Penerjemah: Kaze Fansub dan Inazuma Otoshi


Note: 
1. Jika ada link rusak segera di laporkan dgn cara meninggalkan komentarnya dan ingat jangan asal komentar dan berikan kepastian bawa benar" linknya dah mati. 
2. Saat memasukkan password di harapkan di ketik manual serta gunakan aplikasi browser yang memadai seperti Google Chrome dan Moziila.
3. Mohon di igat kalau link di atas kami up di Indowebster di karenakan tempat yg dapat kami up secara maksimal cuma di sana jadi kirnya saat mendownload mendapatkan masalah itu berarti Indowebsternya yg bermasalah atau koneksi kalian yg kurang bagus.
4. Saya ucapkan terima kasih atas kesetiannya mendownload di sini.
5. .Jika terdapat masalah mendownload file di idws saya punya beberapa artikel yg ngebahas tips mendownload di idws ini linknya... 


Download:
#Episode 01 - Indowebster [http://adf.ly/M4hkK] | Upload Boy [http://adf.ly/Qa1uP]
#Episode 02 - Indowebster [http://adf.ly/M4hoA] | Upload Boy [http://adf.ly/ORQnD]
#Episode 03 - Indowebster [http://adf.ly/M4htt]
#Episode 04 - Indowebster [http://adf.ly/M4hyX]

Cara Meningkatkan Traffic Blog dan SERP SEO

Cara Meningkatkan Traffic Blog dan SERP SEO - Jika kalian belum tau dan ingin tau caranya silahkan dibaca panduan artikel dibawah ini.

    Cara Meningkatkan Traffic Blog dan SERP SEO
  1. Pelihara dan Tulis Artikel dengan Benar dan Baik : Menulis artikel yang berkualitas merupakan hal yang penting agar pengunjung ramai. Karena, dengan kita menulis artikel yang bermanfaat dan murni akan membuat orang tertarik dan kagum untuk membacanya. Dan jangan lupa peliharalah konten Anda dengan baik agar tidak terjadi crawl atau error.
  2. Pemilihan Template Berkualitas. : Sebenarnya banyak template didesign baik dan bagus, namun belum tentu template tersebut akan menambah traffic pada blog. Atau bahkan malah membuat lambat kinerja blog. Saya sarankan, untuk memilih template yang simple dan mudah dilihat pengunjung, tidak memiliki banyak efek seperti hover dan lain sebagainya.

Cara Meningkatkan Visitor Blogspot

Cara meningkatkan pengunjung pada blog
Pengunjung adalah penyemangat kita agar terus berkarya.walaupun paling jelek konten kita cuman kopas,yang penting bisa mendatangkan pengunjung. Caranya gimana? Dengan memahami SEO? itu saja? beberapa orang bikin blog tidak untuk umum/buat pribadi saja.Pernah ngga kita memikirkan atau kita berfikir menjadi pengunjung?apa yang di inginkan mereka?tapi jangan lupa juga apa yang disukai Search engine.
berikut beberapa kriteria Blog SEO Friendly Dan Disukai Pengunjung : 

Cara Rahasia Meningkatkan Rank Alexa

Alexa RankAlexa.com adalah sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Amazon.com, apa yang dilakukannya adalah memberikan rangking (peringkat) pada semua website, situs/blog yang aktif berdasarkan jumlah traffik/lalu lintas pengunjung. Posisi terbaik rangking Alexa saat ini ditempati oleh Facebook dan Google, masing-masing rangking 1 dan 2. Alexa sejak didirikan April 1996 sampai saat ini, telah memberikan layanan rangking traffik Alexa Rank kepada lebih dari 30 juta website di seluruh dunia. Situs Alexa dibangun dengan prinsip  informasi yang tepat waktu dan relevan bagi pengguna.

Cara Agar Blog Cepat Terkenal

Halo sobat blogger. Kali ini saya mau berbagi tutorial mengenai Cara agar Blog cepat terkenal . Dalam tutorial ini saya akan berbagi cara agar blog yang kalian kelola cepat terkenal dimata para pengunjung maupun di mesin pencarian Seperti Google, Yahoo, Bing dll. Dalam mekanisme ini, jika blog kalian terkenal, maka pemilik blognya juga akan ikut terkenal. WOOOW!! . Nah tertarik kan menjadikan blog anda sekaligus anda menjadi terkenal?? Silahkan disimak tutorial yang saya beri.

Ngelink
Apa itu Ngelink?? haha itu bahasa saya gan. Jadi Ngelink itu adalah kita sebagai pemilik atau owner blog harus rajin-rajin menyebarkan link blog kita ke website lain yang lebih terkenal/High Traffic. Contohnya: Facebook, Twitter, Kaskus, ataupun web" yang anda tahu sebagaiWeb Terkenal.